Latest News

Favorit Kerja Para Mahasiswa Indonesia

selamat berjumpa kembali para netter, kali ini kami akan memberikan informasi tentang Pekerjaan dan apa aja sih Favorit Tempat Kerja yang di gandrungi para mahasiswa Inndonesia? dan apa aja sih kriteria kriterianya?? mari kita simak dalam ulasan di bawah ini.
info kerja

yap, sesuai tebakan anda, secara garis besar ada beberapa faktor yang secara tifdak langsung dapat menjadikan tren mahasiswa dalam mencari kerja.  Berikut Survei yang dilakukan oleh ECC UGM yaitu ialah sebagai berikut :

1. empat dari sepuluh mahasiswa berkeinginan karir dalam lingkup internasional.
Dari hasil survei tersesbut, sebanyak empat puluh persen mahasiswa lebih memilih ingin memiliki karir di tingkat internasional. Dari Hasil surve tersebut responden yang memilih itu adalah para perempuan.

2. Mahasiswa Lebih banyak tertarik untuk berkarir dalam orientasi pada kualitas "People and culture"
para mahasiswa Indonesia, terutama di daerah Asia Tenggara cenderung lebih suka pada perusahaan yang memiliki orientasi "culture and people"\

3. mahasiswa jurusan Teknik memiliki harapan gaji yang paling tinggi.
Rata-rata lulusan mahasiswa memiliki harapan gaji sebesar 8 juta perbulan, tetapi untuk para lulusan mahasiswa teknik memilih gaji yang lebih besar sekitar 16% di banding dari jurusan lainnya.

4. Mahasiswa Cenderung lebih suka berkarir di perusahaan yang di pimpin orang Indonesia
Berdasarkan surve yang dilakukan oleh tim ECC UGM ternyata para mahasiswa  jugga tertarik untuk bekerja diIndonesia.

Begitulah gambaran mengenai info pekerjaan yang sedang terjadi para lulusan mahasiswa Indonesia yang ingin segera bekerja.Semoga artikel tentang Favorit Kerja Para Mahasiswa Indonesia dapat bermanfaat bagi netter
terimakasih