Latest News

Orang memperoleh Iphone 6 pertama di Dunia



iphone 6
setelah kemaren membahas peluncuran dan harga samsung galaxy note 4, maka kali ini tim kami akan membahas tentang siapa orang pertama yang memperoleh Iphone 6.

jumat 19 September, merupakan hari yang paling ditunggu-ditunggu oleh para konsumen iphone 6 yang telah melakukan pemesanan. Berdasarkan waktu setempat di Australia telah menjadi hari pertama untuk melakukan transaksi iPhone 6. kira-kira Siapa yang menjadi konsumen pertama iPhone 6 ini?

Berdasarkan yang dilansir  oleh ZDNet - David Rahimi merupakan  sebagai orang pertama yang telah tercatat memiliki iPhone 6. David tinggal di California-AS itu sengaja terbang ke belahan bumi benua di Australia agar menjadi yang orang pertama yang mendapatkan iPhone 6.

Rahimi merupakan seorang fanboy Apple dan dia juga berprofesi sebagai karyawan di sebuah perusahaan Teknologi Informasi di California. David melakukan Pemesanan iPhone 6 dari negara asalnya sejak satu minggu yang lalu hari Jumat dini.

"Jumat tengah malam waktu California kami melakukan pemesanan online, dan kami memastikan iPhone yang kami iginkan, dan pagi ini kamu ada di sini," ujar Rahimi yang didampingi kekasihnya, Jasmine Juan

Rahimi menjelaskan bahwa "Kami ke Australia sambil berlibur, kami juga ingin menjadi yang pertama di dunia yang memiliki iPhone baru,"

Sebenarnya, yang berada di antrean pertama di Apple Store di Sydney adalah Salvatore Gerace. Ia telah mengantre sejak satu minggu yang lalu, bahkan sebelum Apple meluncurkan iPhone 6 di Cupertino, California (9/9/2014).

Namun, orang pertama yang menyelesaikan transaksi iPhone 6 dan keluar dari Apple Store di Sydney pagi itu adalah David Rahimi. 

Selain di Australia, penjualan perdana iPhone 6 hari ini juga dilakukan di A.S, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, dan Inggris. Gelombang kedua penjualan Apple iPhone 6 akan dilakukan pada 26 September mendatang di 22 negara.