Latest News

konser dream theater band Progessive Rock, di Jakarta 26 Oktober 2014

kabar terbaru para penggemar musik legendaris band Progessive Rock, Dream Theater akan kembali mengadakan konser di Jakarta pada hari Senin, 26 Oktober 2014 mendatang teapatnya di lapangan Senayan. Ini merupakan kabar yang sangat menyenangkan bagi para Fans Dream Theater yang akan melaksanakan konser selama 3 jam penuh.

konser dream theater di Jakarta 26 Oktober 2014
band yang di Pelopori oleh James Labrie, John Petrucci, John Myung, Jordan Rudess, dan Mike Mangini, siap menggemparkan rangkaian konser konser Tur dunia bertemakan "An Evening With Dream Theater : Along For the Ride Tour".

Saat jumpa pers di kawasan Blok m, Jakarta Selatan promotor Triadi Noor resmi mengumumkan " Bahwa hari ini kami mengumumkan resmi Dream Theater akan kembali melakukan konser di Indonesia. dan ini merupakan kesempatan kita untuk dapat menyaksikan Dream Theater di lapangan Senayan Jakarta tanggal 26 Oktober 2014 yang akan di gelar selama 3 jam penuh."

Selama 3 jam itu di perkirakan musik yang dapat dimainkan sekitar 14 - 18 lagu. disampaikan juga mereka membawakan lagu-lagu dari album barunya dan sebagian darialbum lamanya. ungkap triadi.

 Para idola Band Progessive rock legendaris ini mempunyai fans yang bernama "Virtuso" tidak perlu menunggu terlalu lama lagi. Karena idola anda sudah di fadwalkan dan untuk mendapatkan tiketnya sudah bisa dipesan mulai sekarang.

Tiket Konser dream Theater ini di bagi dalam  2 kelas dengan harga yang berbeda yaitu kelas Festival A seharga Rp. 1.250.000 dan untuk Kelas Festival B seharga Rp. 750.000 dan dapat dipesan mulai Sabtu (20 september) dan sudah bisa dibeli secara online di Ticketonfire.com dan ticketnonton.com

Ayo jangan sampai kehabisan