Latest News

Ingin tubuh Langsing? Nikmati makanan Favorit anda

Banyak yang beranggapan kalau ingin diet kurangi dan tinggalkanlah makanan favorit anda? pasti pertanyaan seperti itu sering muncul di benak kalian. Tapi Tahukah anda makanan favorit seperti makanan tinggi fula, garam, lemak, dan minyak berdasarkan penelitian dari dailymail.co.uk, bahwa makan tersebut dapat memanjakkan para penikmat dan dapat membuat tubuh menjadi lebih langsing.
diet sehat.jpg

Seperti hasil penelitian kepada 2.600 peserta anggota Weight Wathchers, diketahui lebih dari 50% dari anggita kehilangan 10% berat badan ketika mengkonsumsi favorit.

saat ini telah umum artikel yang menyebutkan jika anda ingin berhasil menurunkan berat badan anda maka harus menghentikan mengkonsumsi makanan favorit anda. Tetapi itu malah membuat anda untuk blas dendam mengkonsumsi makanan yang lebih banyak lagi dalam bentuk yang berbeda.  perilaku tersebut muncul ketika anda membatasi pola makan anda. ungkap Zoe Griffiths kepala progarammer di UK.

Salah Satu rahasia jika anda ingin sukses dalam melangsingkan tubuh maka anda sebaiknya mengenali diri anda terlebih dahuku. sebab dengan begitu anda akan tahu kapan waktu yang tepat untuk berhenti makan tersebut dan kapan kapan harus menyantap makanan yang istimewa dengan begitu anda sudah berusaha untuk mengatur pola makan sehat anda