Latest News

Kejadian Serobot antrian di SPBU, Florence Sihombing di soraki warga Yogyakarta

Hampir semua SPBU di seluruh daerah Indonesia pada tanggal 29 Agustus 2014 mengalami pembatasan bahan bakar akibat kurangnya pasokan dari pemerintah pusat sehingga para pembeli harus rela untuk mengantri berjam-jam untuk mendapatkan bahan bakar premium maupun pertamax.
dan ketika warga yogyakarta tepatnya di SPBU Lempuyang harus rela antri cukup lama, tiba-tiba ada seorang perempuan berkendara motor matic yang menyelonong dan mengambil posisi paling depan barisan pengendara roda empat, sontak para warga sekitar berteriak dan menyoraki untuk antri tapi dia malah meminta petugas SPBU untuk mengisi tangki motornya. Tetapi Petugas tersebut tidak berani karena melihat antrian di belakang masih panjang.

Kemudian seorang petugas TNI yang berada di SPBU itu mendatangi dan meminta perempuan tersebut unutk mengikuti antrian, namun perempuan tersebut malah merayu agar tangki motornya di isi. karena perempuan tersebut gak mau antri dan memilih untuk pergi meninggalkan SPBU dengan muka masam.

beberapa saat kemudian perempuan yang bernama Florence tersebut malah menghina warga Yoyakarta melalui Aplikasi Path.  status Pathnya berisi tentang kemarahan dan hinaan kepada warga Yogyakarta.  Status path florence kemudian tersebar begitu cepat dan menuai kecaman terutama warga yogyakarta. bahkan sore tadi ( 29 Agustus 2014) puluhan warga Yogya menggelar aksi protes terhadap Florence di kawasan Bundaran UGM.