Latest News

WOW... Cinta Laura Berpelukan Mesra dengan Orang Bule

Kafecerita - Cinta Laura Berpelukan Mesra dengan Orang Bule... Foto Cinta Laura berpelukan Mesra dengan orang bule kembali beredar di dunia maya. Wanita keturunan Jerman - Indonesia dalam foto inisedang berpelukan erat dengan orang bule yang berusia hampir sama.
cinta laura berpelukan mesra

Cinta Laura lahir di jerman, 13 Agustus 1993 sedang mengenakan busana ketat tanpa lengan dengan posisi punggung terbuka. dan Cinta Laura sedang menenteng tas di lengan sebelah kirinya itu, dan ia merangkul erat si pria yang memakai topi terbalik.

Cinta memejamkan matanya, di balut dengan bibirnya yang merah merona di poles dengan lipstik itu. Sembari bersenyum melihat kamera. sementara Si pria bule yang mengenakan topi terbalik itu sedang mencium pipinya Cinta yang seolah menikmati suasana tersebut.

Setelah Ibunda Cinta Laura  Herdiana Kiehl dikonfirmasi tidak membantah tentang foto mesra itu. Menurutnya foto itu di ambil saat Cinta Laura sedang berlibur di Pulau Dewata Bali. Dan ibunda Cinta menjelaskan bahwa foto mesra Cinta itu dengan sepupunya yang berasal keluarga ayahnya yang tinggal di Jerman.

Herdiana mengucapkan " Foto itu yang ambil saya kok" saat dihubungi team wartawan kompas lewat telepon. Dan dia juga menjelaskan bahwa foto Mesra itu di ambil saat liburan di Bali.

Herdiana menganggap foto itu biasa-biasa saja dan tidak ada yang yang mengganjal di hatinya.

bahkan Ibunda Cinta Herdiana sudah mengetahui maksud dan tujuan awak media saat mnghubungi. dan mengatakan "Pasti mau tanya foto Cinta Laura dengan cwok yang di Bali ya?? Yang cowok itu adalah saudara dari papinya".


Sumber : Kompas.com