Latest News

Pendapat Harga Mahal Transfer Angel DI Maria ke Manchester United

kafecerita23.blogspot.com - pemain sepak bola Machester United Angel Di Maria telah menyandang pemain termahal di Liga Inggris Saat ini. Dan saat ini dia sedang fokus untuk meningkatkan performa terbaik untuk tim yang di kawal saat ini.

"Angel Di Maria tidak memikirkan persoalan itu, karena yang dipikirkan adalah terus bekerja dan melakukan hal terbaik untuk Tim saat ini, Saya bersyukur Manchester United (MU) mampu membayar sesuai harga yang diminta Real Madrid. Mereka tidak menurunkan harga sedikitpun bahkan satu pound pun, itu berarti MU berantusias danSerius untuk menggaet saya, maka saya akan memberikan performa yang q punya untuk kesuksesan MU" Kata Di Maria saat wawancara dengan Marca.

Seperti yang diketahui, Manchester United mengeluarkan dana sebesar 59,7 juta Poundsterling untuk memboyong Di Maria dari Real Madrid. Maka Di Maria telah memecahkan rekor transfer termahal di premier League. Dengan nilai transfer berikut Di Maria menjadi pemain termahal peringkat lima di dunia, di bawah Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, dan James Rodgiuez.

Angel Di Maria mengungkapkan " Merasa Senang bisa bergabung dan bermain bersama Van Persie dan Roonie. Aku rasa itu hanya mimpi yang bisa menjadi nyata untuk bermain di League Premier. Dan Saya merasa lebih gembira lagi bisa bersama pemain-pemain terbaik yang sebelumnya hanya bisa disaksikan lewat Televisi."

Pada musim lalu Di Maria berhasil membuat 17 assist di Old Trafford, dan diharapkan prestasi umpan-umpannya bisa memanjakkan Robin Van Persie dan Redmet Falcao yang telah di boyong dari AS Monaco.


sumber : suaramedeka.com