Latest News

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Kafecerita23 - kali ini kami akan menginformasikan kabar terbaru dunia pergadgetan karena sedang hangat-hangatnya membahas tentang SAMSUNG GALAXY NOTE 4. menurut kabar terbaru samsung galaxy note 4 memiliki keunggulan di bagian spesifikasi yang lebih tinggi dan canggih dibandingkan produk smartphone samsung yang lainnya. Smartphone produk unggulan dari Samsung ini di kabarkan menggunakan komponen-komponen terbaru.
Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY NOTE 4
      samsung Galaxy note 4 memiliki desain melengkung di bagian layarnya yang membuat segi bentuk seolah mempunyai tiga 3 sisi layar.  Tipe Layar Samsung Galaxy Note 4 yaitu Super Amoled capacity touchscreen dengan reolusi layar yang super tajam yaitu  1440 x 2560 pixel dengan tipe proteksi layar Corning Gorilla Glass.
      Samsung Galaxy Note 4 semakin mantap dan keren karena hadir dalam dua tipe yaitu Quad Core 2.7 GHz dan 1.9 GHz octa Core, dengan menggunakan kapsitas RAM sebesar 3 GB. Soal memorySamsung Galaxy Note 4   penyimpanan  telepon sebesar 32 GB dan memory eksternal sampai 64 GB. Samsung Galaxy Note 4 menggunakan sistem operasi os Android Kitkat (OS V4.4.4).

    Untuk  yang hobi Foto Samsung Galaxy Note 4 menyiapkan kamera dengan kapasitas sebesar 16 MP resolusi 3456 x 4608 pixel, led flash serta autofocus dan optical image stabilization, jadi gak usah khawatir kalo saat mengambil gambar yang bergerak dan memanjakkan pengguna.
     Yang paling mencengangkan karena Smasung Galaxy Note 4 dilengkapi dengan macam - macam sensor yaitu geo magnetic, IR LED, scanner sidik jari, accelerometer, barometer, sensor hall, dan heart rate monitor.
      samsung Galaxi Note 4 memiliki keistimewaan saat mengecas dari 0% ke 50 % hanya membutuhkan waktu 30 menit saja, serta Baterai Samsung galaxy ini berkapaitas 3220 MAh.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Tidak heran juga harga Hp Samsung Galaxy Note di banderol dengan harga  sekitar 10 juta,


terimakasih