Latest News

Proses wisuda Santri Taman pengajian di Ambon berjalan Meriah di ikuti oleh 3000 santri

Lapangan Merdeka Ambon Sabtu (30/8/2014) menjadi tempat yang istimewa bagi para santri taman  pengajian Alqur'an di kota Ambon karena ada prosesi Wisuda Akbar yang di ikuti oleh 3000 santri.

Acara wisuda Akbar Santri Taman Pengajian Al Quran berlangsung sangat meriah karena diselingi dengan berbagai pementasan sebagai bentuk pertunjukan kesenian Islam diantara kesenian Tari Samra, Hadrah dan Sebagainya yang dibawakan oleh para peserta santri Pengajian.

Selain para Wisudawan, Pengasuh taman pengajian dan kerbatanya, juga di hadiri oleh Gubernur MALUKU bapak Said Assagaf, Walikota Ambon Bapak Richard Louhenpessy dan Ustad Yusuf Mansur yang datang langsung dari Jakarta.

Dalam sambutan Ketua Panitia mengakui bahwa Wisuda akbar yang diikuti ribuan santri taman pengajian ini baru dilaksana pertama kali di kota Ambon. dan Walikota Ambon Richard mengatakan peran taman pengajian di Ambon sangat penting untuk membina Akhlak dan karakter generasi muda islam khususnya di AMbon.

Diakhir acara Panitia wisuda juga mengadakan Doorprize yang berhadiah tiket Umrah  dan Al Quran Elektronik bagi para pengasuh taman pengajian ini.