Latest News

Ingin mendapatkan beasiswa dalam negeri ataupun luar negeri?? Jangan minder itu kuncinya

Ingin mendapatkan beasiswa dalam negeri ataupun luar negeri?? Jangan minder itu kuncinya

Selamat berjumpa lagi para pengunjung setia website http://kafecerita23.blogspot.com, setelah keterima kuliah atau melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi pasti ada angan-angan donk pada benak kalian untuk mendapatkan beasiswa yang ada di dalam negeri khususnya di lingkungan kampus  ataupun tawaran beasiswa dari luar negeri,  wow siapa juga yang gak mau mendapatkan beasiswa yang dapat kita gunakan untuk kebutuhan kuliah ataupun meringankan beban orang tua..

Sebenarnya untuk mendapatkan beasiswa dalam negeri maupun luar negeri ada banyak kesempatan, asalkan mau berusaha dan mencari inormasi. Pasti jalan untuk meraih cita-cita terbuka lebar.

Untuk mencari beasiswa itu harus seimbang antara prestasi akademik dan non akademik. Dan harus punya pengalaman berorganisas, bekerjasama dan bergaul dengan orang lain.


Banyak para mahasiswa minder lebih dulu sebelum mengirimkan berkas lamaran, dan beralasan tidak percaya diri melihat syarat atau pertimbangan syarat beasiswa yang cukup tinggi. Solusinya untuk menumbuhkan rasa percaya diri kita tanamkan bahwa prestasi non akademik kita bagus agar tidak minder.

Untuk memperoleh beasiswa kita harus banyak konsultasi dan tidak malas mencari informasi ke teman atau orang lain untuk mendapatkan pemahaman baru khususnya trik menulis aplikasi beasiswa tersebut.

Jadi kurang lebih seperti itu untuk memperoleh beasiswa yang kita inginkan, semoga adanya artikel seperti ini para pelajar ataupun mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa dapat terwujud impiannnya,

Terimakasih,, silahkan tinggal komentar di kolom komentar di bawah



best regard......