Latest News

woow...!!! Claudio terlahir dengan kondisi kepala terbalik, sekarang menjadi pembicara Internasional


berjumpa kembali pada site kafecerita23... gimana kabar para sobat netter disana?? semoga sehat semua ya tanpa ada kekesalan yang terjadi pada sobat maupun pada sobat, nikmati rasa syukur yang diberikan pada Yang Maha Pencipta karena telah memberikan kesehatan,, pada pertemuan kali ini tim kafecerita akan memberikan cerita motivasi tentang kehidupan karena sudah terlahir dengan keadaan sehat wal afiat tanpa kekurangan apapun,, apakah para netter disini masih ada yang merasa hidupnya kurang beruntung atau malah ada yang kurang bersyukur ?? coba perhatikan dan tonton video berikut


perkenalkan nama dia adalah Claudio Vieira de Oliviera terlahir di Monte Santo, Brasil dan umur dia sekarang sekitar 37 tahun. Claudio terlahir dengan kondisi fisik yang sangat memprihatinkan dengan leher terlipat ke belakang yang mengakibatkan posisi kepala terbalik.  selain itu kakinya juga tak sempurna begitu juga kedua tangannya yang nyaris tak berfungsi, Saat dia terlahir para dokter disana berpikir kalo Claudio tidak akan berumur panjang denga kondisi fisik yang seperti itu.
 Claudio Vieira de Oliviera

Tapi kenyataannya Claudio masih dapat bertahan hidup sampai sekarang umurnya 37 tahun.  bahakan dia saat ini telah mampu menyelesaikan pendidikan sebagai akuntan dan menjadi pembicara yang sukses,., sejak kecil dia berpedoman tidak ingin bergantung pada orang lain, dan yang menajubkan lagi dia mampu mengetik menggunakan telepon dengan cara di gigit, mengoperasikan telepon dan mouse komputer menggunakan bibirnya, serta menggunakan sepatu khusus untuk jalan jalan keliling kota,.

 Claudio Vieira de Oliviera

Kisah Hidup Claudio Vieira de Oliviera

sejak kecil dia ajari keluarga untuk tumbuh dengan  rasa percaya diri dan tak pernah malu dengan kondisi fisik dirinya sendiri.." Saat berusia 8 tahun, claudio kecil selalu di gendong kemana-mana dan mulai berjalan menggunakan lututnya" Ujar ibunda maria. Sehingga keluarga Maria harus mengganti lantai rumah agar tidak mencederai Claudio ketika berjalan sendiri di dalam rumah. Semua tempat di dalam rumah di renovasi dengan menyesuaikan kondisi fisik Claudio. Misal tempat tidur, Semua Stop kontak dan lampu di buat serendah mungkin agar dia dapat melkukan yang diinginkan tanpa bantuan orang lain.